Minggu, 17 Agustus 2014

Obat Buat Penyakit Kencing Nanah


Obat Buat Penyakit Kencing Nanah ~ Kelamin mengeluarkan nanah adalah konsdisi yang sangat menyakitkan dan mengerikan, penyakit kencing nanag di tularkan langsung melalui hubungan seks sehingga penyakit ini perlu mendapatkan penganganan yang baik agar tidak menular kepada pasanganya dan penderita juga disarankan agar mengindari hubungan seks terlebih dahulu.

Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang dapat menyerang pada pria ataupun wanita, pada wanita yang mengalami penyakit kencing nanah ini jika mengalami kehamilan maka penyakit ini bisa ditularkan kepada anak yang akan lahir nantinya. Penyakit Kencing Nanah ini disebabkan oleh virus ataupun bakteri Neisseria Gonorheae yang dapat menginfeksi alat kelamin pada pria dan wanita bahkan jika sudah semakin parah virus ini bisa menyerang pada mata, jika penyakit ini diabaikan begitu saja maka virus akan terus menyebar keseluruh tubuh dan merusak sel – sel dalam tubuh sehingga bisa menyebabkan kematian. Penularan penyakit ini sangat cepat melalui hubungan seksual jadi sebaiknya jangan sembarangan melakukan hubungan seksual, lakukan hubungan seksual menggunakan pengaman dan jangan bergonta – ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual.

Apa saja gejala kencing nanah ?

Biasanya penderita kencing nanah mengalami ciri-ciri sebagai berikut :
  1. Rasa sakit saat kencing
  2. Saat kencing mengeluarkan nanah
  3. Gairah sexusal menurun
  4. Terasa sakit dan nyeri saat berhubungan sexsual
  5. Demam yang tinggi
Cara yang paling meyakinkan untuk menghindari tertularnya PMS adalah dengan tidak melakukan hubungan seks, atau memiliki satu pasangan tetap  yang telah dites dan terbukti tidak terinfeksi. Kondom karet, kalau digunakan dengan konsisten dan benar dapat mengurangi risiko penyebaran gonore. Gejala-gejala pada alat kelamin seperti adanya cairan atau rasa terbakar atau luka atau ruam yang tidak wajar seharusnya dijadikan tanda untuk berhenti melakukan kegiatan seksual dan periksa ke dokter secepatnya.

Penyakit Kencing Nanah Pada Pria

Jika seseorang telah didiagnosa menderita gonore dan diobati, dia harus memberitahukan pasangannya sebelumnya supaya mereka juga bisa mencari penyedia layanan kesehatan dan diobati. Hal ini akan mengurangi risiko pada pasangan-pasangannya dari komplikasi yang diakibatkan gonore, dan juga mengurangi risiko orang tersebut untuk terinfeksi kembali. Orang ini dan pasangan-pasangnnya harus menghindari seks sampai mereka menyelesaikan pengobatan penyakit mereka dan sampai mereka tidak lagi menunjukkan gejala-gejala gonore.

Penyakit Kencing Nanah Pria Dan Wanita
Penyakit Kencing Nanah Pria Dan Wanita
Obat Buat Penyakit Kencing Nanah  
Obat Mengatasi Penyakit Kencing Nanah Yang Ampuh Dan Manjur Tanpa Harus Kambuh Lagi Hanya Dengan Rp 295 000 Saja. Kencing Nanah Sudah Hilang !!!!
Hub Kontak Kami:
082134833933
085624878882
Sekilas Tentang Kencing Nanah

Kencing Nanah atau Gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

Gonore merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan).Bilatidak diobati infeksi ini akan menyebar kejaringan yang lebih dalam.Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi

Gejala Pada Pria

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri/sakit ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Penis akan terus mengeluarkan cairan putih kental(nanah) yg akan sangat merepotkan apabila tidak segera dihentikan/diobati.      

Gejala Pada Wanita

gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah


wanita dan pria yang berhubungan sex dengan pasangan yang menderita penyakit Gonore . Wanita dan pria (homoseksual) yang melakukan hubungan sex melalui anal sex dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Bisa juga akibat oral sex bersama penderita yang akan mengakibatkan terserangnya infeksi tenggorokan yang biasanya ditandai sakitnya tenggorokan disertai sakit saat menelan.


Kami Menjual Obat Kencing Nanah Pada Wanita Yang Super Ampuh Mampu Mengatasi Penyakit Sipilis Hanya Dengan 3-4 Hari Saja !!!!!! 
Jika Sudah Muncul Gejala Tentang Penyakit Sipilis Segera Lakukan Pengobatan Agar Segera Di Atasi Dan Mendapatkan Penanganan Yang Tepat Dan Aman Tanpa Harus Kedokter Dijamin Sembuh Tuntas Tas Tas Tas !!!!

Sipilis Pada Wanita

Sipilis Pada Pria 

Obat Sipilis 
Kontak Kami


Hubungi Kontak Kami Dengan Segera 

082134833933
085624878882
081903333788
Berikut adalah Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan di tempat kami Dan Masih banyak testimoni Asli yang tidak kami upload: 
 Testimoni Penyakit Sipilis
 Testimoni Penyakit Sipilis
Resi Dan Pengiriman barang 
Jaminan Uang Kembali



Berapa harganya Obat Kencing Nanah Yang Manjur Hanya Dengan 3-4 Hari Sembuh ?
Cukup dengan Rp 295 000,- 
Obat Sipilis
CARA PEMAKAIAN
  1. ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
  2. Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  3. Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  4. diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!! 


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal De Nature Secara Online?
Tata Cara Pembelian :
CARA PEMESANAN :  
Silahakn lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.



  

Konfirmasi pesanan melalui SMS ke 082134833933 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.

KONFIRMASI PEMBAYARAN 
Dedy S#Jl. Anggrek No.19 Jakarta pusat # Hp 08538925xxxx# Pesan Obat Sipilis #Sudah Transfer Rp 340000 #via Mandiri ( an.Sofyan/pengirim transfer )  


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085624878882
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082134833933
*PERHATIAN* 

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082134833933
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap. 
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.