Sabtu, 04 Oktober 2014

Obat Farmasi Kencing Nanah


Obat Farmasi Kencing Nanah >> Penyakit kencing nanah adalah salah satu penyakit yang bisa menular melalui hubungan seks sehingga anda harus mengatasinya dengan secepat mungkin agar masalah kencing nanah pada hidup anda bisa teratasi dengan baik, kencing nanah bisa menular melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

Gonore (GO) adalah penyakit Menular Seksual yang paling sering terjadi dan paling mudah terjadi. Penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui kontak seks. Namun penyakit gonore ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman  patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius.

Umumnya penderita kencing nanah atau gonore mengeluhkan penyakit yang dideritanya. Sebab penyakit ini tergolong penyakit yang susah-susah gampang, dalam arti susah-susah gampang yakni penyakit ini mudah di sembuhkan dengan antibiotik dokter tapi adapula antibiotik dokter justru tidak mempan dengan penyakit GO. Mari kita simak penjelasan dan cara pengobatan yang efektif. ( info dan pengobatan Ke 082134833933 Atau 081903333788)

Kencing Nanah atau Gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
Penyebab Terjadinya Kencing nanah Wanita dan pria yang berhubungan sex dengan pasangan yang menderita penyakit Gonore . Wanita dan pria (homoseksual) yang melakukan hubungan sex melalui anal sex dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.Bisa juga akibat oral sex bersama penderita yang akan mengakibatkan terserangnya infeksi tenggorokan yang biasanya ditandai sakitnya tenggorokan.

Gejala Kencing nanah Pada pria gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. 

Gejalanya pada pria menimbulkan

  1. Gejala awal bisa timbul dalam waktu 2-7 hati setelah terinfeksi Gejala awal terasa tidak enak pada uretra yang beberapa jam kemudian disertai dengan nyeri ketika buang air kencing dan keluarnya nanah dari penis.
  2. Penderita penyakit gonore ini biasanya akan mengeluhkan rasa sakit pada waktu kencing, dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning kehijauan.
  3. Setelah beberapa hari kemudian, keluarnya nanah biasanya akan terjadi pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri akan mulai berkurang.
  4. Bila penyakit ini tidak segera diobati dengan tepat, maka akan dapat menimbulkan komplikasi berupa peradnagan pada alat kelamin.
  5. Penderita penyakit gonore akan merasakan desakan untuk berkemih yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  6. Lubang penis tampak merah dan mengalami pebengkakan

 Sedangkan pada wanita gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Gejala yang timbul pada wanita

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular.
  • Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.
  • Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
  • Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.
Cara Mengobati Kencing nanah Tanpa Harus Mengkonsumsi Obat Kimia.
Obat Kencing Nanah Pada Wanita Gang Jie dan Gho Siah merupakan 2 produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit sifilis atau raja singa dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses penyembuhan menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa penuntasan atau penyembuhannya

Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
Obat Farmasi Kencing Nanah
Jangan Biarkan Orang Terdekat dan Tercinta Kita tertular Kencing Nanah ini segera obati dan percayakan kepada kami, 3-5 hari Insalloh Sembuh Total Cuma Dengan Harga Rp 295 000
Segera Hubungi Kontak Pengobatan De Nature:
082134833933 Atau 081903333788
085624878882

Berikut Testimoni Penyakit Kencing Nanah
Testimoni
Testimoni

Resi Dan Pengiriman Barang 
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Cara Pembelien Prodak De Nature
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di http://www.jne.co.id atau di http://www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!

Kontak SMS:
082134833933
081903333788
085624878882

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Kencing Nanah pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal Kencing Nanah dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA 320 rb.

Konfirmasi Pembayarakan Ke Nomor:
082134833933
081903333788
085624878882