Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Mendapatkan Obat Kencing Nanah


Cara Mendapatkan Obat Kencing Nanah >> Kencing nanah adalah penyakit yang sangat berbahaya dan harus di atasi dengan baik agar penyakit kencing nanah yang anda alami tidak menular kepada pasangan anda, untuk mengatasinya anda bisa lakukan pengobatan kepada De Nature ini agar masalah penyakit anda ini dapat terobati dengan baik untuk konsultasi silahkan hub 082134833933 atau 081903333788.

Penyakit Kencing Nanah adalah semacam jenis penyakit genital menular yang sangat gawat, umumnya penyakit akut timbulnya secara tiba tiba, terutama timbulnya penyakit gonore akut, ini sering membawakan bahaya yang tidak dapat dicegah oleh pasien,menghadapi masalah ini, dibawah ini penjelasan secara singkat 9 karakteristik gejala penyakit gonore akut, agar penderita dapat lebih cepat mengetahui dan melakukan tindakan pencegahan penyakit.

Timbulnya penyakit kencing nanah akut pada pria, umumnya 2 gejala yang lebih nyata adalah: sulit buang air kecil dan terdapat skresi lender nanah di saluran kecing,(uretra), selain itu:

Penyakit kencing nanah

1.Merah bengkak pada mulut uretra,gatal serta sedikit nyeri rasa tertusuk, selanjutnya ada mengeluarkan lender tipis , yang parah terdapat pembengkakan ringan, menyebabkan kesulitan buang air kecil.

2.Setelah 24 jam kemudian, bengkak kemerahan akan berkembang ke seluruh kepala penis serta sebagian saluran uretra, skresi lender uretra makin banyak, keluar dari mulut uretra hingga luber.

3.Setelah beberapa hari terinfeksi,bakteri gonore invasi keseluruh saluran uretra, cairan nanah meluber ke mulut uretra.

4.Karena banyaknya terinfeksi bakteri gonore dan cairan nanah yang terus menerus merangsang mulut uretra membentuk mulut uretra berbalik.(uretra valgus).Dengan tangan memijit, menekan dari akar batang penis kearah mulut uretra akan mengeluarkan cairan nanah atau lendir

5.kedua sisi kalenjar getah bening terdapat pembengkakan ringan, rasa sakit ditekan.

6.Nyeri sakit pada uretra timbul sakit ringan atau sakit berat, buang air kecil sakitnya bertambah, terutama saat ingin mulai buang air kecil lebih sakit, karena buang air kecil merasa sakit, tidak berani buang air kecil, sehingga terjadi keadaan putus saat buang air kecil.

7.Karena sering nyeri penis dapat ereksi. Penis sedikit bengkok sedikit sakit, tidak sama dengan ereksi hasrat sexual. Bersamaan terjadi infeksi getah bening di pangkal paha, sakit pada pangkal paha, pembesaran limfafit(getah bening) di pangkal paha, sakit bila ditekan.Dapat terjadi prostatitis akut, infeksi vesikula akut,epididimitis akut, infeksi spermatika akut , penyakit komplikasi lainnya

8.Terdapat ngilu pada pinggang, sakit pinggang, perineum serta epididimis nyeri yang hebat, sakit saat ejakulasi, bahkan hematospermia dan gejala lainnya, pada keadaan penyakit yang parah dapat timbul mengigil seluruh tubuh, demam sistemik.

9.Setelah infeksi uretra akut 1-3 minggu kemudian, gejala berangsur angsur berkurang, nanah melum+er, skresi nanah berkurang, lender kental yang berwarna kuning keputihan bertahap menjadi sedikit cairan skresi yang tipis encer. Setelah 6 minggu skresi dari uretra hilang sama sekali, memasuki keadaan tenang atau masa kronis.Saat ini sering diabaikan oleh pasien atau menganggap sudah sembuh.Pada masa keadan tenang, sering hubungan sexual berlebihan, minum alcohol, kelalahan dan sebab lainnya dapat kembali masa kambuh akut. Keduanya saling bergantian terjadi. Karena berkali kalinya kambuh peradangan itu, menyebabkan terbentuk jaringan parutan sepert bekas luka menyebabkan penyempitan uretra.(stenosis).

Diatas adalah 9 karakteristik penyakit kencing nanah akut, apakah anda telah mengetahuinya dengan jelas? Ada sebagian kita sebelumnya dapat melakukan pengamatan yang efektif, sangat penting untuk pencegahan secara intensif dan melakukan pengobatan yang efektif.

Penyakit Kencing Nanah Pria
Penyakit Kencing Nanah Wanita 
Obat Kencing Nanah Akut 
 CAra Membuat Obat Kencing Nanah Yang Secara Alami Dengan Menggunakan Obat De Nature Yang Herbal Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping,
Harga Obat Kencing Nanah Ini Hanya Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Kami:
082134833933
081903333788
Berikut Testimoni Penderita Penyakit Kencing Nanah

Testimoni Penderita Penyakit Kencing Nanah
Testimoni Penderita Penyakit Kencing Nanah
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 081903337888

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 081903333788

 Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

UNTUK LEBIH JELASNYA BISA HUB KONTAK KAMI LANGSUNG 082134833933 ATAU 081903333788